Gelar Lat Pra Ops Zebra Semeru 2020, Kapolres Madiun : Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Berlalu Lintas

46

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Waka Polres Madiun Kompol Faisol Amir memimpin pembukaan Latihan Pra Operasi  (Lat Pra Ops) Zebra Semeru 2020 di Gedung Bhayangkara Mapolres Madiun, Jumat (23/10/2020).

Ops Zebra Semeru 2020 akan dilaksanakan 14 hari ke depan, selama dua minggu yaitu mulai tanggal 26 Oktober sampai dengan 8 November 2020 sebagaimana akan dilaksanakan secara terpusat serentak.

Waka Polres mengatakan dengan adanya Lat Pra Ops Zebra Semeru 2020 diharapkan personel dapat memahami dalam melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan operasi ini berjalan sesuai dengan harapan.

“Dalam pelaksanaan operasi nantinya tetap kedepankan protokol kesehatan, humanis, serta hindari tindakan kontra produktif yang dapat menurunkan citra Polri.,” pungkasnya.

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono saat diwawancarai oleh tim redaksi humasresmadiun menuturkan agar personel yang melaksanakan Ops Zebra Semeru 2020 nantinya agar melaksanakan operasi sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP)  dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Operasi Zebra Semeru 2020 diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas sehingga terwujud keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di tengah pandemi covid-19 atau di era New Normal serta untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan guna membantu pemerintah dalam penanganan covid-19 khususnya di Kabupaten Madiun,” tandasnya.  [ton-humasresmadiun]

Polda Jatim
Polres Madiun
Kapolres Madiun
AKBP Bagoes Wibisono