Jaga Kamtibmas Kota Caruban, Patroli Sambangi Objek Vital

66

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono melalui anggota Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Sarman bersama Brigadir Kepala (Bripka) Sandhy Pramudita melaksanakan patroli dialogis di Pasar Baru Caruban Kecamatan Mejayan, pada Jum’at siang (23/10/2020).
Sarman mengatakan, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman Kota Caruban, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Mejayan Polres Madiun.
“Guna ciptakan rasa aman Polsek Mejayan giatkan patroli di Indomaret, guna cegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti Pencurian Biasa (Curas), Pencurian dengan Pemberatan (Curat), dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) atau (3C),” ucap Sarman.
Sarman juga menjelaskan bahwa kegiatan patroli sambang dan dialogis ke Pasar Baru Caruban bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dan berikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat berhati-hati dan selalu waspada dengan perkembangan situasi saat ini adanya kriminalitas di siang hari.
“Pengunjung, pedagang dan Security diharapkan selalu waspada terhadap situasi kondisi disekitar, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Mejayan Polres Madiun,” pungkas Sarman.