Jum’at Berbagi Polsek Mejayan, Ringankan Beban Warga

61

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Wakapolsek Mejayan Inspektur Polisi Satu (IPTU) Nur Salam, memimpin langsung kegiatan bakti sosial Jum’at berbagi di Mako Polsek Mejayan, Jum’at (23/10/2020).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian anggota Polri kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Mejayan khususnya. Bakti sosial ini secara rutin dilaksanakan oleh Polsek Mejayan setiap hari Jum’at. Hal ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Kali ini, Jum’at berbagi Polsek Mejayan dengan cara membagikan sembako kepada warga Kelurahan Bangunsari Rt. 20 Rw. 5 Kec. Mejayan Kab. Madiun yang kurang mampu. Selain itu, dalam kegiatan bakti sosial tersebut Wakapolsek Mejayan juga memberikan semangat kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi pandemi Covid-19, namun harus selalu mematuhi kebijakan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, serta tidak keluar rumah bila tidak penting.

“Dengan adanya bantuan ini, semoga dapat meringankan beban kehidupan masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19, yang pastinya mempengaruhi penghasilan sehari – hari,” pungkas Nur Salam.