Pengamanan Obvit Perbankan, Berikan Rasa Aman Nasabah

55

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui anggota Sabhara Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Sukman Wicaksono melaksanakan pengamanan objek vital di Bank BCA KCP Caruban, Jum’at (23/10/2020).

Salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Mejayan adalah pengamanan objek vital perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Mejayan. Personel yang berjaga di bank selalu berkordinasi dengan satuan pengamanan bank setempat guna memelihara situasi kamtibmas di lingkungan bank supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif, dan juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

Selain itu juga, personel pengamanan juga memberikan himbauan kepada petugas parkir yang ada di sekitar bank agar meningkatkan antisipasinya terhadap kendaraan yang diparkir yang menjadi tanggung jawabnya. Apabila melihat atau mengetahui hal-hal yang mencurigakan di sekitarnya agar segera memberitahukan kepada personil Polri yang melakukan pengamanan di lokasi tersebut.

Kanit Sabhara Polsek Mejayan Inspektur Polisi Satu (IPTU) Agus Priyanto menyampaikan, “bahwa personelnya yang berjaga di bank selain memiliki tanggung jawab untuk mengamankan bank juga berkewajiban agar selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19, “tegasnya.