Polres Madiun Laksanakan Survey dalam Rangka Kesiapan Ops Zebra Semeru 2020 dan Antisipsi Libur Panjang

97

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono bersama Forkopimda Kabupaten Madiun melaksanakan survey jalur objek wisata dalam rangka kesiapan Ops Zebra Semeru 2020 dan antisipasi libur panjang Kapolres Madiun, Jumat (23/10/2020).

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono mengatakan survey jalur kali ini ke lokasi wisata Watu Rumpuk Ds. Mendak Kec. Dagangan Kabupaten Madiun untuk melihat kondisi jalur dan kelayakan rambu – rambu.

“Survey jalur ini dalam rangka untuk persiapan Ops Zebra Semeru 2020 dan antisipasi untuk libur panjang. Sasarannya yaitu tentang kerawanan jalur dan rambu rambu petunjuk serta rambu rambu peringatan,” ujarnya.

Kasat Lantas Polres Madiun juga tidak lupa memberikan himbauan kepada petugas wisata dan para pengunjung untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami juga menghimbau kepada petugas di wisata watu rumpuk dan juga pengunjung untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak. Hal ini sudah merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan guna mencegah penyebaran covid-19,” jelas AKP Ari Bayuaji. [humasresmadiun]

Polda Jatim
Polres Madiun
Kapolres Madiun
AKBP Bagoes Wibisono