Tak Kenal Lelah Bhabinkamtibmas Selalu Ingatkan Bahaya Covid-19

48

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Polsek Mejayan, Brigadir Kepala (Bripka) Purnawan, melaksanakan silaturahmi ke Kepala Desa Bapak Alex S dan memberikan himbauan dan sosialisasi terkait tentang virus corona (covid-19), Jum’at (23/10/2020).
Purnawan, berharap kepada Bapak Kepala Desa agar jangan panik adanya virus Corona atau Covid-19 ini, selalu menjaga kebersihan dilingkungannya serta agar menjaga pola makan yang sehat untuk antisipsi terhadap penyebaran virus corona (covid-19).
”Dimasa Pandemi ini dihimbau agar mengunakan masker ketika bebergian keluar rumah atau bekerja dalam perkantoran dan Jaga jarak dan sering mencuci tangan, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” tutur Purnawan.
Ditekankan juga, “kita harus ikut peduli untuk memutus penyebaran covid 19 biar cepat beres dan harus ikut peduli dengan keamanan lingkungan dan selalu di ingatkan warganya untuk patuhi protokol Kesehatan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak”.pungkasnya.