Penyuluhan Kepada Tukang Parkir, Tentang Tertib Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan

15

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji menyampaikan bahwa Satlantas Polres Madiun sering melaksanakan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Madiun.

“Kali ini Satlantas Polres Madiun melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada komunitas tukang parkir yang ada di taman Caruban Asti,” kata Ari Polres Madiun Senin (23/11/2020)

Kegiatan ini untuk memberikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas.

“Kami memberikan sosialisasi kepada komunitas parkir tentang tertib lalulintas, selain itu juga kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan,” tutur Ari.

Ari mengatakan setiap minggunya rutin melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada masyarakat tidak terorganisir seperti kegiatan ini.

 

 

“Sudah rutin setiap minggunya, Satlantas Polres Madiun memberikan penyuluhan, ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya tertib lalu lintas,” kata Ari

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono berharap dengan kegiatan penyuluhan ini bisa membuat masyarakat tertib lalu lintas dan displin protokol Kesehatan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan penyuluhan ini bisa membuat masyarakat tertib lalu lintas, selain itu juga masyarakat juga harus disiplin protokol kesehatan karena saat ini masih terjadi pandemi Covid-19,” harap Bagoes.