Satlantas Rutin Lakukan Pam Pagi, Demi Terciptanya Kamseltibcar Lantas

8

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji menjelaskan tanggung jawab sebagai anggota Polri salah satunya adalah dengan menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat,” jelas Ari di Polres Madiun Senin (23/11/2020)

Pam pagi merupakan kegiatan rutin personil Satlantas Polres Madiun untuk menjaga kenyamanan masyarakat.

“Sudah menjadi kegiatan rutin setiap pagi, anggota Satlantas Polres Madiun melaksanakan Pam Pagi, untuk menciptakan kenyamanan masyarakat dalam berkendara,” kata Ari.

Agar tercipta Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Madiun.

“Dengan adanya personil yang melaksanakan Pam Pagi dengan melakukan pengaturan lalu lintas akan terciptanya Kamseltibcar Lantas, sehingga masyarakat akan aman dan nyaman berkendara.” Lanjut Ari.

Sementara itu Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono berharap dengan kegiatan rutin Pam Pagi ini bisa membantu masyarakat saat memulai aktivitasnya di pagi hari.

“Semoga dengan adanya kegiatan rutin Pam Pagi ini, masyarakat bisa terbantu dan merasa aman serta nyaman ketika memulai kegiatannya di pagi hari yang mayoritas kondisi di jalan ramai,” kata Bagoes.