Bhabinkamtibmas Desa Pajaran Kunjungan Warga Binaan

130

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Pajaran Polsek Saradan Polres Madiun memang bersahabat dengan siapapun kenapa demikian karena tugas – tugas Polisi senantiasa berhubungan dengan masyarakat maksudnya sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat.

jika seorang Bhabinkamtibmas selalu mengedepankan pembinaan supaya masyarakat bersimpati terhadap Polisi sehingga pada akhirnya untuk ikut berkontribusi memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat sekitar tempat tinggal. Minggu (23/12/2018) sore.

Bripka Eko Purnomo sambang kepada warga binaan bapak Suparno Warga Desa Kaligunting kecamatan Mejayan kabupaten Madiun yang berdomisili di kawasan hutan petak 70 A turut Desa Pajaran kecamatan Saradan kabupaten Madiun, sebagai wujud sinergitas selalu hadir dan dekat dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak warga untuk lebih mewaspadai terjadinya gangguan Kamtibmas yang mana hal tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama dan bisa mempolisikan diri sendiri untuk ikut menjaga keamanan Desa.

Bhabinkamtibmas mengajak agar selalu meningkatkan semangat gotong royong atau bekerjasama dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan serta menjaga keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama serta selalu mewaspadai situasi yang terjadi di lingkungan masing-masing.

Di dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan no tel /Hp kepada warga dengan tujuan mempermudah komunikasi tentang hal-hal yang perlu di sampaikan warga kepada Bhabinkamtibmas.

Selama kunjungan Bhabinkamtibmas mendapat sambutan baik dan respon positif dari warga dan wargapun mau diajak bekerjasama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan nyaman, demikian diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pajaran.(srd)