Bhabinkamtibmas Hadiri Pengajian Umum Muslimat NU Saradan

332

Polres Madiun – Sudah menjadi agenda rutinan bagi muslimat NU Wilayah kecamatan Saradan kabupaten Madiun yang mana setiap Ahad Pahing organisasi muslimat tersebut berkumpul dalam rangka melaksanakan giat Istigosah, Dzikir dan tahlil dan juga di isi dengan Tausyiah atau ceramah Agama . Minggu (23/12/2018) pagi.

Sebagaimana hari ini Bhabinkamtibmas Desa Bener Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Sujono, S.H. bersama Babinsa Desa Bener Koramil Saardan Menghadiri kegiatan Pengajian umum Muslimatan NU di masjid MIFTAHUL JANNAH Dusun Siwalan Desa Bener kecamatan Saradan kabupaten Madiun yang diikuti kurang lebih 500 jamaah dan dilanjutkan pengajian dengan mubaliq Bpk. Kyai SUPANGAT ABDILLAH dari Pilangkenceng.

Giat pertemuan muslimat NU tersebut merupakan agenda rutin bulanan, dalam rangka mempererat jalinan silaturohmi sekaligus meningkatkan kwalitas iman dan ketaqwaan. Adapun komponen keamanan tersebut meliputi Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas Posek Saradan, Babinsa Koramil Saardan, Linmas Dan puluhan Banser.ini semua demi terwujudnya keamanan dan ketertiban dalam acara tersebut “Tegas Bhabinkamtibmas ”

Untuk mengantisipasi potensi kerawananan baik di jalur lalu lintas maupun di tempat kegiatannnya. Polri selalu hadir bersama komponen keamanan yang lainnya, dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang mengikuti kegiatan sehingga kegiatan berjalan aman kondusif.(srd)