Pengamanan olahraga lari sehat wsrga pshw di lapangan babadan lor kecamatan balerejo Madiun

876

Polres Madiun – Polsek Balerejo Pada hari Minggu tgl 23 Desember 2018 pukul 08.00 Wib bertempat di titik kumpul lapangan Desa Babatan Lor, Kec. Balerejo Kab. Madiun dilaksanakan kegiatan lari Bersama PSHW Tunas Muda Ranting Balerejo. Peserta kegiatan sekitar
-+ 130 orang, dengan koordinator kegiatan Sdr. Suhari ( Ketua Sub Ranting PSHW Desa Babatan Lor).

Adapun peserta kegiatan dgn perincian sbb :
a. Sub Ranting Warurejo.
b. Sub Ranting Jeruk Gulung.
c. Sub Ranting Balerejo.
d. Sub Ranting Babadan Lor
e. Sub Ranting Tapelan.

Route kegiatan lari bersama :
Lapangan Ds. Babatan Lor ke barat – Desa Warurejo ke selatan – Desa Jerukgulung ke timur, masuk Dusun Balongsono – masuk perempatan Kedunggulun Ds. Babadan lor ke utara – masuk ke titik awal Lapangan Babatan Lor.

Adapun maksud dan tujuan pelaksanaan latihan lari bersama tersebut adalah untuk lebih mempererat tali persaudaraan sesama warga PSHW.
Setelah pelaksanaan lari bersama dan latihan di lanjutkan dengan kegiatan hiburan elektone.

Kegiatan lari bersama PSHW Tunas Muda Ranting Balerejo dilaksanakan setiap 3 bulan sekali dengan tujuan untuk melatih kekuatan fisik dan lebih memperkenalkan kepada warga masyarakat keberadaan Perguruan PSHW Tunas Muda dan juga untuk lebih memperat tali silaturahmi antar Sub Ranting.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua PSHW Cabang Madiun Sdr. Y. RISTU NUGROHO, ST.

Anggota Polsek Balerejo dan Piket fungsi bersama 1(satu) Unit Intelkam Polres Madiun melaksanakan pengamanan kegiatan latihan bersama PSHW Tunas Muda Ranting Balerejo tersebut.

Kegiatan selama berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.