Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

125

Polres Madiun – Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pajaran Polsek Saradan Polres Madiun Bripka Eko Purnomo melaksanakan kunjungan ke tempat warga binaanya ibu Jaminah Warga Desa Ngetos Kab. Nganjuk yang berdomisili di kawasan hutan petak 70 A turut Desa Pajaran kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Minggu (23/12/2018) siang.

Pada kegiatan tersebut, selain berupaya menjalin kedekatan dengan cara berkomunikasi menanyakan situasi dan kondisi warga, Bripka Eko Purnomo juga menyempatkan untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas demi menjaga keamanan dan kenyamanan warga, lingkungan dan juga masyarakat di sekitarnya.

Dan harapannya dari kunjungan dan himbauan yang dilakukan Bripka Eko Purnomo tersebut dapat menumbuhkan rasa kecintaan dan kepercayaan warga Masyarakat terhadap keberadaan dan kinerja Polri yang dilakukan untuk melayani Masyarakat itu sendiri.

Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H. menjelaskan “Itu adalah merupakan fungsi atau tugas pokok sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk dapat menjalin kedekatan dan menumbuhkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri dalam menjalankan tugasnya menjadi pelayan Masyarakat”, jelasnya.(srd)