Sinergitas Babinkamtibmas Dan Babinsa Amankan Perayaan Natal Di Desa Binaan

139

Polres Madiun – Kanit Intelkam Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Kunto Widodo, Aiptu Suyono dan Aiptu Handoko bersinergi Babinsa Koramil Saradan telah melaksanakakan pengamanan kegiatan perayaan natal yang bertempat di gereja Utusan Pantekosta Indonesia Dusun Dungpring Desa Sukorejo kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Minggu ( 23/12/2018) sore.

Sebelum pelaksanaan kegiatan perayaan natal dimulai tempat lokasi gereja baik di dalam maupun di luar gereja Utusan Pantekosta Indonesia telah diperiksa dan setirilkan oleh petugas Kepolisian sektor Saradan dengan hasil tidak ditemukan Handak maupun barang berbahaya lainya.

Selanjutnya kegiatan perayaan natal di gereja Utusan Pantekosta Dusun Kedungpring Desa Sukorejo dengan tema “NATAL ADALAH ANUGRAH” dengan Pendeta Endro Kurnia dari Caruban dan jumlah jemaat 50 orang.

“Kami telah melaksanakan pengamanan pada kegiatan perayaan natal di gereja Utusan Pantekosta Dusun Kedungpring Desa Sukorejo ini dengan serius dengan sebelum pelaksanaan kegiatan perayaan natal tempat lokasi gereja telah kami periksa dan seterilkan guna mengantisipasi pada hal – hal yang tidak kita inginkan. (srd)