AKP Suprapto Memempin Apel Patroli Skala Besar

6

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Kare AKP Suprapto memimpin Apel Patroli berskala besar di Halaman Mako Polsek Kare. Sabtu (23/1/2021) malam.

Kegiatan Patroli berskala besar serentak Polres Madiun Polisi ADEM, Peduli Pandemi Cobid-19 oleh Polsek Kare dan 3 pilar di wilayah Kecamatan Kare, dalam rangka mendukung Pemerintah untuk penerapaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sesuai Inpres No. 6 tahun 2020 dan Perbup no. 39 tahun 2020 tentang Pendisiplinan protokol Kesehatan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kare.

Selesai melaksanakan Apel, Agus dan anggota melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Kare, baik di pemukiman warga, kedai atau angkringan, jalan raya yang dianggap rawan kejahatan maupun Obyek Vital. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan operasi yustisi.

“Kegiatan operasi yustisi penerapan disiplin peduli Covid-19 serentak ini, untuk menerapkan kedisiplinan kepada warga masyarakat, kita laksanakan dengan sepenuh hati, dengan niat untuk membantu beban warga dalam mencegah penyebaran Covid 19” ucap Suprapto.

“Tujuan kegiatan agar warga masyarakat memahami bahaya Virus Corona/ Covid-19, sehingga masyarakat mendukung dan menaati himbauan Pemerintah dalam penanganan wabah virus Covid-19” tutupnya. (Hms_Kre).