Pantau Situasi Wilayah, Polsek Balerejo Laksanakan Strong Point

59

Polres Madiun – Kapolres Madiun, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono, melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Polsek Balerejo, Ajun Inspektur Satu (AIPTU) Didik bersama piket fungsi, melaksanakan patroli Strong Point cegah kriminalitas di jalur Madiun-Surabaya di Depan NUmart Balerejo, Madiun, Sabtu (23/1/2021).

Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan prima Polri kepada masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah, khususnya di wilayah Balerejo, Madiun. Selain itu memantau langsung perkembangan wilayah sehingga real fact-nya kita dapatkan.

Tak lupa, Didik bersama rekannya menghimbau masyarakat yang berada di sekitar lokasi strong point agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas, melarang masyarakat memakai perhiasan yang berlebihan yang justru memicu terjadinya tindak kriminalitas.

“Kegiatan seperti ini, secara rutin kita laksanakan di wilayah yang kita anggap rawan, supaya hal-hal yang tidak diinginkan dapat kita minimalisir adanya,” jelas Didik.

“Akan kita laksanakan secara kontinue demi mewujudkan harkamtibmas wilayah Balerejo yang aman kondusif,” pungkas Didik.