Sambangi BRI, Polsek Kare Jelaskan Apa Itu PPKM

43

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono, melalui Ka SPKT Polsek Kare Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Muji bersama piket fungsi, melaksanakan patroli  di Kantor Bank BRI Unit Kare Kec. Kare, Kab. Madiun. Sabtu (23/1/2021).

Muji mengatakan, kegiatan patroli ini dimaksudkan agar terciptanya situasi yang aman di wilayah Kare terutama di obyek-obyek vitalnya. Selain itu dengan adanya sinergitas tersebut dapat meminimalisir tindak kriminalitas .

“Kegiatan seperti ini akan kita laksanakan secara rutin di wilayah Kare, terutama obyek vital, daerah yang rawan, sehingga orang yang berniat melaksanakan tindak kriminalitas menjadi berfikir- fikir kembali untuk melakukan aksinya,” jelas Muji.

Selain melaksanakan patroli sekaligus berdialogis dengan satuan pengamanan Bank BRI Unit Kare, Polri juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Petugas patroli mensosialisasikan tentang surat edaran Gubernur Jatim maupun Bupati Madiun mengenai pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ).

“Kami sampaikan pemahaman tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat sehingga masyarakat menjadi semakin faham dan mengerti,” pungkas Muji.