Masyarakat Antusias Ikuti Baksos Pengobatan Gratis Polres Madiun

193

Polres Madiun – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Madiun mengadakan Bakti Sosial pengobatan gratis meliputi Penyuluhan kesehatan, Pemeriksaan tensi, Cek darah, Pemeriksaan Dokter, Pengobatan. Bertempat di Desa Nampu Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun. Jumat (21/6/2019).

Kedatangan warga yang didominasi orang tua dan lanjut usia itu, hanya untuk mendapat pengobatan gratis yang di gelar Polres Madiun. Kegiatan ini digelar untuk meringankan beban masyarakat yang sakit. Tak hanya itu, kegiatan bakti sosial tersebut juga rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-73.”Kegiatan ini sebagai wujud bakti kami, bahwa Polri sudah tidak jamannya lagi memusuhi atau memarahi masyarakat. Saat ini, Polisi adalah teman masyarakat. Jadi masyarakat jangan takut dengan polisi,” kata Wakapolres Madiun Kompol Suhono, saat pembukaan pengobatan gratis di balai Desa Nampu.

“Sekali lagi, kami atas nama Polres Madiun, berterima kasih kepada masyarakat dan Kepala Desa Nampu atas terselenggaranya pengobatan gratis ini dan kami meminta maaf apabila dalam pelaksanaannya nanti ada kekurangan maupun pelayanan dalam pengobatan yang kurang memuaskan,” Tambah Kompol Suhono.(skr)