Patroli Polsek Geger Antisipasi Curas di Pegadaian

127

Polres Madiun – Piket KSPKT Polsek Geger Polres Madiun Aiptu Maskuri dan Brigadir Arbangi anggota jaga Polsek Geger melaksanakan patroli objek vital yang berada di wilayah Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Minggu (23/6/2019)

Kapolsek Geger AKP Sugeng, S.T, S.H., mengatakan, patroli adalah salah satu tugas yang rutin kami laksanakan setiap harinya baik di objek vital maupun tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, dengan harapan dengan adanya kegiatan patroli ini di wilayah Kecamatan Geger semakin aman juga kondusif, katanya.

Kegiatan patroli kali ini dilaksanakan oleh piket KSPKT bersama anggota jaga Polsek Geger melaksanakan patroli ke sejumlah perbankkan dan pegadaian yang berada diwilayah kecamatan Geger. Selain melaksanakan pemantauan di sekitar bank dan pegadaian tidak lupa Aiptu Maskuri juga melaksanakan pengecekan di dalam maupun diluar pegadaian, hal ini bertujuan untuk antisipasi adanya benda maupun barang yang bisa menimbulkan kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Geger Polres Madiun. (Dm-Ggr)