Polisi Patroli di Mesin ATM Bank BNI Antisipasi Kejahatan

121

Polres Madiun – KSPKT Polsek Geger Polres Madiun Aiptu Winarno bersama anggota piket Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli malam dengan kendaraan bermontor roda 4 dengan menyusuri wilayah Hukum Polsek Geger Polres Madiun, dengan Sasaran Pertokoan, perbankan, SPBU. Minggu (23/6/2019)

Kali ini anggota Polsek Geger Polres Madiun melakukan Patroli dan menyambangi Perbankan yang berada di Desa Uteran kali ini mengecek mesin ATM Bank BNI Unit Geger dan mengecek situasi di sekitar perbankan guna mencegah atau menetralisir kejadian tindak kriminalitas.

Kegiatan tersebut untuk Antisipasi terjadinya Curat Curas, Dan Curanmor di Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, Memberikan Rasa Aman  kepada warga Masyarakat, Patroli Polsek Geger Polres Madiun dengan menyalakan lampu rotator berwarna Biru membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan Aksinya.

Kapolres Madiun AKBP. Ruruh Wicaksono, S.H.,S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Geger AKP Sugeng, S.T., S.H., menuturkan kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan baik ditingkat Polsek Geger maupun tingkat Polres, dengan harapan masyarakat senantiasa merasakan kehadiran pihak Kepolisian ditengah-tengah mereka sehingga selalu merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya. (Dm-Ggr)