Kapolres Madiun Hadiri Giat Tatap Muka Pembinaan Bhayangkari Cabang Madiun

1011

Polres Madiun – Bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Madiun acara tatap muka Pembina Bhayangkari rutin dilaksanakan setiap bulan sebagai sarana silaturahmi dan juga pemberian bimbingan, Sabtu (24/11).

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Madiun Ny. Siska Ruruh Wicaksono serta seluruh bhayangkari dan Polwan juga ASN Polres Madiun hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa Bhayangkari adalah suatu organisasi yang strategis, mendukung Polri dengan tujuan membantu meningkatkan dan memelihara kesejahteraan keluarga Polri.

“Menjadi seorang Bhayangjari harus mampu menjadi pendamping suami untuk memberikan semangat dalam bertugas dan juga sebagai ibu rumah tangga dituntut mampu memberikan pendidikan kepada anak dengan menanamkan nilai-nilai keagamaan dan akhlak yang luhur, sehingga tumbuh menjadi anak yang membanggakan”, ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres Madiun juga menyampaikan terkait masalah Media Sosial (Medsos) dengan himbauan agar berhati-hati dalam penggunaan medsos.

“Untuk seluruh Bhayangkari agar jangan mengupload foto, video, maupun gambar yang tidak sopan dan bertentangan dengan hukum, gunakan medsos untuk hal – hal yang positif”, tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Kapolres Madiun dengan diadakan pertemuan rutin ini diharapkan mampu mempererat silaturahmi, saling mengenal antar Bhayangkari dan menggali potensi dan keterampilan yang dimiliki oleh Bhayangkari, sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang saling melengkapi untuk mendukung kemajuan institusi Polri. (wp)