Kapolres Madiun Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek

54

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono memimpin Serah Terima Jabatan  (Sertijab) Kapolsek Mejayan, Kasat Binmas, Kapolsek Dolopo dan Kapolsek Wonoasri Polres Madiun bertempat di Joglo Mapolres Madiun, Selasa (24/11/2020).

Kegiatan Sertijab dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Madiun dan kegiatan dilaksanakan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Pada saat amanat, AKBP Bagoes Wibisono menyampaikan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar di tubuh institusi POLRI.

“Ini semua adalah sebagai bentuk penyegaran dan menciptakan suasana lingkungan kerja yang baru,” ujarnya.

Tidak lupa, AKBP Bagoes Wibisono mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas di tempat yang baru serta mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru.

“Saya mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas serta selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat dan sukses dalam menjalankan tugas kedepan,” pungkas perwira lulusan Akademi Kepolisan (Akpol) tahun 2000 ini. [ton-humasresmadiun]

Polda Jatim
Polres Madiun
Kapolres Madiun
AKBP Bagoes Wibisono