Dalam Rangka Ops Lilin Semeru 2018, Tim Supervisi Asistensi Mabes Polri Kunjungi Polres Madiun

220

Polres Madiun – Menjadi tuan rumah dalam acara Supervisi dalam rangka Ops Lilin Semeuru 2018, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. didampingi oleh Kapolres Jajaran Korwil V menyambut langsung kedatangan Brigjen Pol Herry Wibowo, M.H. beserta tim di Mapolres Madiun.

Dipimpin Brigjen Pol Herry Wibowo, M.H. beserta tim melaksanakan Supervisi dan Asistensi Operasi Lilin Semeru 2018 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 yang digelar di Ruang Bhayangkara Polres Madiun, Senin (24/12/2018).

Selain diikuti oleh Polres Madiun kegiatan supervisi tersebut juga diikuti oleh Polres jajaran Korwil V yaitu Polres Madiun Kota, Polres Ponorogo, Polres Magetan, Polres Ngawi, dan Polres Pacitan.

Mengawali sambutan, Kapolres Madiun menyampaikan situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Madiun serta kesiapan anggota menjelang pengamanan hari Natal dan tahun baru 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Pol Herry Wibowo, M.H. menyampaikan mengawal perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, berbagai ancaman dan gangguan harus di antisipasi, kewaspadaan terhadap ancaman terorisme harus ditingkatkan untuk menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dalam Operasi Lilin Semeru 2018 yang digelar selama 12 hari mulai 21 Desember 2018 s.d 1 Januari 2019 mendatang, ops Lilin Semeru 2018 bertujuan untuk mengantisipasi potensi kerawanan jelang Natal dan tahun baru 2019. (wp)