Jelang Natal dan tahun Baru 2019, Polsek Saradan Intensif Lakukan Patroli Perbankan

142

Polres Madiun – Untuk Meminimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas menjelang hari Natal dan tahun baru, Polsek Saradan Polres Madiun melalui Anggota Patrolinya melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Saradan. Senin (24/12/2018) siang.

Pada pelaksanaan tersebut Anggota Patroli mengunjungi Bank Jatim Saardan Desa Sidorejo kecamatan Saardan kabupaten Madiun. Pada kesempatan tersebut, Anggota Patroli melaksanakan pemantauan, jika pihak – hak yang tidak bertanggung jawab atau ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan Kamtibmas lainnya baik di sekitar area Bank maupun Mesin ATM yang akan melakukan tindak kejahatan menjadi berpikir dua kali.

Sementara itu Kapolres Madiun melalui Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Saradan.

Dirinya juga menambahkan kegiatan ini intensif khususnya yang menyasar Obvit Perbankan dalam menjaga kamtibmas menjelang Hari natal dan Tahun baru. Selain itu kegiatan Patroli ini juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi disekelilingnya. (srd)