Jelang Tahun Baru 2019 , Kapolsek Saradan Laksanakan Koordinasi Dengan Pengurus Obyek Wisata Waduk Kalibening Saradan

295

Polres Madiun – Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H., kunjungi obyek wisata Kalibening Desa Pajaran kecamatan Saradan kabupaten Madiun untuk berkoordinasi dengan pihak pengelola obyek wisata Kalibening Saradan. Senin (24/12/2018) pagi.

Hal teraebut disampaikan oleh Kapolsek Saradan dijelaskan bahwa Kedatangannya ke obyek wisata Kali Bening yang bertujuan untuk melakukan koordinasi terkait jelang tahun baru 2019 dan bimbingan kepada pihak pengelola obyek wisata Kalibening agar sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung, baik dari warga lokal maupun non lokal.

Melakukan penataan parkir di tempat parkir yang sudah disiapkan oleh Pengelola sehingga tidak ada yang parkir menggunakan badan jalan, “ungkapnya. Hasil koordinasi dengan pengelola obyek wisata Ceking diperoleh data bahwa akan diselenggarakan hiburan menyambut tahun baru 2019,” sambung Kapolsek Saradan.

Dari pihak pengelola obyek wisata Kali Bening tetap adakan koordinasi yang baik dengan Polsek Saradan dan secara bersama – sama menjaga ketertiban, kenyamanan dan keamanan pengunjung jelang tahun baru 2019.” Jelas Kapolsek.(srd)