Kapolres Madiun Pastikan Kesiapan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019

182

Polres Madiun – Kepolisian Resort Madiun telah menyiapkan belasan Pos Pengamanan bagi masyarakat yang akan merayakan hari Natal dan tahun baru 2019 di wilayah Kabupaten Madiun. Guna memastikan kesiapan anggota, Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, SIK, SH, MH melakukan pengecekan ke beberapa Pos Pengamanan Ops Lilin Semeru 2018, Senin (24/12)malam.

Kapolres didampingi pejabat utama Polres Madiun dan juga ibu Ketua Bhayangkari Cabang Madiun beserta pengurus melakukan pengecekan yang diawali di Pos Pengamanan Umbul Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun.

Sesampainya di pos, Kapolres Madiun melakukan pengecekan terkait kesiap siagaan anggota, kebersihan Pos serta meninjau langsung kelengkapan sarana yang ada di Pos Pengamanan.

Tak hanya untuk memastikan kesiapan pengamanan, kedatangan Kapolres beserta ibu juga bertujuan untuk memberikan dukungan dan semangat kepada anggota, salah satunya dengan memberikan bingkisan kepada petugas yang melaksanakan pengamanan.

Selain itu, Perwira berpangkat dua melati di pundak tersebut juga memberikan arahan kepada anggota untuk tetap waspada dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik yang melintasi Kabupaten Madiun.

“silahkan cek sarana pendukung yang ada di pos, apabila menemukan sesuatu hal yang kurang layak segera lakukan pembenahan. Masyarakat berhak mendapatkan pelayanan terbaik dari Kepolisian”, Pesannya kepada Perwira Penanggung jawab Pos. (wp)