Polres Madiun – Anggota Polsek Gemarang yang yang tergabung dalam ops Lilin 2018 beserta anggota lalu lintas Polres madiun melaksanakan pengaturan arus laulintas pada Pos Pam dan pelayanan di Rel KA wadukan Kec. saradan Kab. madiun, Senin (24/12/2018).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menertibkan arus lalulintas di seputaran Rel KA Wadukan Kec. Saradan dan mensosialisasikan kepada para pengguna kenderaan bermotor agar tidak ugal-ugalan di jalan dan selalu menjaga ketertiban berlalu lintas.

“Kita mensosialisasi kepada masyarakat yang menggunakan jalan raya Madiun -Surabaya yang melewati Rel KA Wadukan saradan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan mengimbau kepada para pengendara agar mematuhi segala peraturan lalu lintas,” ujar Kanit Provost Polsek Gemarang Aiptu Bambang.

Lanjut dikatakan, operasi Lilin tersebut berlangsung dari  tanggal 22 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019 untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat.

Kegiatan ini dianggap sangat penting, karena pada saat ini telah terjadi lonjakan pengunjung pada libur panjang dan tahun baru, untuk itu diharapkan Ops lilin 2018 ini dapat menekan angka kecelakaan dan pelanggaran saat berkendara.(hcl)