Polsek Saradan Dialogis Dengan Satpam Ajak Tingkatkan Kewaspadaan

148

Polres Madiun – Untuk mencegah Kejahatan Obyek Vital dan perkantoran, anggota unit patroli Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah melakukan patroli dialogis dengan Satpam Bank BRI unit Karangpelem yang berlokasi di Dukuh Sepandan Desa Karangpelem Kecamatan Kedawung. Senin ( 24/12/2018) pagi.

Seperti yang terlihat anggota unit patroli Polsek Saradan Polres Madiun  dipimpin oleh KA SPKT Aiptu Suhanto bersama anggota melaksanakan dialogis dengan Satpam PT Elpiji Madiuni Desa Sidorejo kecamatan Saradan kabupaten Madiun. “Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada satpam agar waspada, apabila ada orang yang mencurigakan, agar segera lapor ke petugas Kepolisian setempat.

“Kami berharap kepada warga masyarakat agar bisa membantu kami untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kedawung tetap aman dan kondusif”, terang Aiptu Joko Santoso, SH.

Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. mengatakan, bahwa kegiatan patroli tersebut akan terus ditingkatkan sebagai upaya meminimalisir adanya tindak pidana yang kerap terjadi di objek vital.

Lebih jauh dia mengungkapkan, kegiatan tersebut, juga sebagai upaya adanya komunikasi yang lebih baik dengan para Satpam untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di bank.”Langkah ini, juga sebagai upaya untuk meningkatkan peran serta para Satpam dalam memelihara keamanan khususnya di lingkungan kerjanya,” ujarnya. (srd)