Upaya Cipta Kondisi, Bhabinkamtibmas Sambangi Desa Binaannya

0
42
Upaya Cipta Kondisi, Bhabinkamtibmas Sambangi Desa Binaannya

Polres Madiun – Sebagai pengemban tugas Kepolisian dengan tugas bhayangkara pembina keamanan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) harus melekat pada masyarakat, tujuannya adalah selain mengetahui berbagai persoalan di wilayah, juga mengetahui dan membantu kesulitan dan persoalan yang ada masyarakat Desa binaannya. Senin (25/2)

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sambirejo Polsek Saradan Polres Madiun Aipda Sugeng Martono saat bertemu dengan Sekretaris Desa Sambirejo di Balai Desa Sambirejo Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Sugeng Martono menghimbau kepada Sekdes agar disampaikan kepada warganya untuk berkerjasama guna menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif, menjelang pembagian daan PKH kepada warganya.

Ditempat terpisah Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H., mengatakan bahwasannya pihaknya selalu menekankan kepada Bhabinkamtibmas rutiun menyambangi wilayah binaannya, serta lebih proaktif dalam pelaksanaan tugas di Desa binaan sehingga masyarakat selalu terlayani, terayomi dan terlindungi dengan situasi kondisi wilayah masyarakat yang aman dan kondusif. (srd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here