HARI BHAYANGKARA KE 75, POLRES MADIUN GELAR KEGIATAN JUMAT BERKAH

44

Polres Madiun – Menjelang perayaan Hari Bhayangkara ke 75, Polres Madiun hari ini Jumat (25/6/2021) menggelar kegiatan Jumat Berkah.

Dipimpin langsung Wakapolres Madiun KOMPOL Ki Ide Bagus Tri didampingi Kasat Lantas AKP Ari Bayuaji dan Kasat Binmas AKP Sudiono serta personel Polres Madiun. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Pasar Dolopo Kec. Dolopo Kab. Madiun.

Kompol Ki Ide Bagus Tri mengatakan kegiatan Jumat Berkah diantaranya yaitu public address himbauan protokol kesehatan, bagi masker dan handsanitizer, bagi nasi bungkus dan bagi sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai momentum peringatan Hari Bhayangkara ke 75 dengan harapan kegiatan yang kita lakukan ini dapat meningkatkan kepedulian masyarakat akan disiplin protokol kesehatan guna cegah penyebaran Covid-19 serta membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” jelas Bagus Tri.

Tampak pantauan dilapangan personil Polres Madiun membagikan masker dan handsanitizer serta nasi bungkus kepada pengguna jalan, personil juga blusukan ke dalam pasar membagi masker dan memberikan himbauan prokes. Selain itu beberapa tukang parkir, tukang ojek, petugas kebersihan dan pengemudi andong dibagikan paket sembako.

Kompol Ki Ide Bagus Tri berharap kegiatan Jumat Berkah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan kami berharap melalui moment Hari Bhayangkara ini masyarakat juga merasakan manfaat akan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka,” harap Bagus Tri.