Anggota Polsek Dolopo Laksanakan Pengamanan Perayaan Natal Di Rumah Do’a Sidang Jemaat Filadelfia Kel. Bangunsari

225

Polres Madiun –  Untuk menjaga kenyamanan ibadah umat Kristiani selama rangkaian Perayaan Natal, Personel Polsek Dolopo pada hari ini Selasa tanggal 25 Desember 2018 pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.15 WIB melaksanakan pengamanan di Rumah Do’a Sidang Jemaat Filadelfia Kel. Bangunsari Dolopo. (25/12/2018)

Kegiatan perayaan Natal di Rumah Do’a Sidang Jemaat Filadelfia diikuti oleh 50 jemaat, dipimpin oleh Pdt Ibu Rut Hartini. Pengkotbah Edi Siswanto dari Ponorogo, dengan tema “Lihatlah Ini Anak Domba Allah Yang Menghapus Dosa Dunia”. (Yohanes 1 ayat 29b).

Pengamanan yang dilaksanakan personil Polsek Dolopo dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Agus Joko bersama Anggota Polres Madiun, petugas PLN Dolopo dan Saka Bhayangkara bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan selama perayaan Natal di Rumah Do’a Sidang Jemaat Filadelfia Kel. Bangunsari. Petugas Polsek Dolopo dan unsur terkait akan maksimal dalam menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Setelah selesai perayaan, Pdt. Rit Hartini mengucapkan terima kasih terhadap personel Polsek Dolopo dan unsur lainnya yang sudah tulus melaksanakan pengamanan Perayaan Natal 2018. Dengan kehadiran Polri, jemaat Rumah Do’a Filadelfia lebih merasa aman dan tenang, serta bisa khusuk dalam melaksanakan ibadah. ( Dlp-8)