Antipasi Kelangkaan BBM Saat Libur Natal Dan Tahun Baru, Polsek Saradan Lakukan Patroli Di SPBU

191

Polres Madiun – Menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2019 Polsek Saradan Polres Madiun Melaksanakan Patroli ke SPBU untuk antisipasi kelangkaan BBM. Selasa (25/12/2018) siang.

Agar masyarakat tenang dan tidak was -was karena kelangkaan BBM di SPBU saat libur Natal dan Tahun Baru 2019, Polsek Saradan rutin melaksanakan kegiatan patroli ke SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Saradan seperti SPBU Saradan Desa Pajaran kecamatan Saradan kabupaten Madiun.

kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah kelangkaan BBM karena ulah pelangsir BBM dan kegiatan tersebut juga digunakan untuk memberikan himbauan kepada para pengusaha atau pemilik SPBU, operator atau karyawan SPBU untuk tidak menjual BBM kepada para pelangsir dan masyarakat yang membeli BBM dengan menggunakan derigen maupun pembeli yang telah memodifikasi tangki BBM menjadi besar ( bukan standartnya ).

Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H. melalui Ka SPKT Polsek Saradan Aiptu Mariman mengatakan kegiatan patroli SPBU bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan BBM menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2019 dan mencegah terjadinya pelangsiran bahan bakar premium dan solar di SPBU. (srd)