Kapolres Madiun Bersama Forkopimda Kunjungi Warganya yang Merayakan Natal

145

Polres Madiun- Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono SIK SH MH bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Madiun mengunjungi gereja GUP Caruban Kelurahan Pandean Kecamatan Mejayan. Mereka ingin memantau perayaan Natal hari ini, Selasa (25/12/2018).

Kunjungan Kapolres ke Gereja GUP kali ini didampingi Bupati Madiun H.Ahmad Dawami Ragil Saputro S.Sos, Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Wakapolres Madiun Kompol Rentrix Ryaldi Yusuf SIK, Ketua FKUB, perwakilan kepala OPD Pemkab Madiun, Muspika Mejayan dan PJU Polres Madiun.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Madiun H.Ahmad Dawami Ragil Saputro S.Sos menyampaikan sesuai visi misi Kabupaten Madiun yang Aman, Mandiri, Sejahtera dan Berakhlak masyarakat harus saling menjaga kerukunan.

“Masyarakat harus rukun. Tidak ada persatuan tanpa perbedaan. Hal ini perlu kerjasama semua elemen masyarakat”, tutur Bupati.

Sementara Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono SIK SH MH di depan jamaat gereja GUP memberikan ucapan selamat Natal dan tahun baru 2019. Selain itu Kapolres juga menyampaikan informasi situasi selama perayaan Natal di Jawa Timur aman dan kondusif.

“Alhamdulilah sampai dengan saat ini, kami tidak mendapat laporan tentang adanya insiden-insiden berkaitan dengan perayaan ibadah natal. Semua berjalan aman dan lancar”, tandas Kapolres.