Kapolres Madiun Kunjungi Pos Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2019

120

Polres Madiun – Kapolres Madiun  AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H., M.H., beserta PJU Polres Madiun mengunjungi Pos Pengamanan Natal dan tahun baru 2019 di Wilayah kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Selasa (25/12/2018) pagi.

Sasaran kunjungan Kapolres Madiun beserta rombongan adalah Pos Pantau di rel KAI Wadukan Desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun diterima oleh Kepala Pos Pantau Waka Polsek Saradan Iptu Lasno, S.H. beserta anggota, kunjungan dilanjutkan ke Pos Pengamanan  Waduk Kali Bening Desa Pajaran kecamatan Saradan kabupaten Madiun diterima oleh Kepala Pos Pengamanan Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. beserta anggota.

Dalam kunjungannya Kapolres Madiun  AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H., M.H., beserta PJU Polres Madiun memberikan motivasi kepada anggota Pos untuk tetap semangat menjalankan tugas, menjaga kekompakan dan soliditas sesama petugas piket dari intansi samping, menjaga kesehatan dan keselamatan dan yang terpenting anggota piket harus peka dan waspada terhadap situasi sekitar. (srd)