KAPOLSEK BALEREJO PIMPIN PENGAMANAN KEGIATAN IBADAH PERAYAAN NATAL TAHUN 2018 DI GEREJA PANTHEKOSTA DI INDONESIA DESA GADING, KEC. BALEREJO KAB MADIUN*

258

Pada hari Selasa, tgl 25 Desember 2018 pkl 09.00 Wib bertempat di Gereja Panthekosta Di Indonesia (GPDI) Ds. Gading Kec. Balerejo Kab. Madiun telah dilaksanakan giat Ibadah Perayaan Natal tahun 2018 Umat Nasrani.

GIAT TERSEBUT DI PIMPin OLEH :
. Pendeta Ev. Dwianto Budiono, S. Th. M. Pd. dari Blitar.
Jumlah jema’at  -+ 150 orang.

Adapun tema Perayaan Natal tahun 2018 di Gereja Panthekosta di Indonesia ( GPDI) adalah :
* ALLAH MENGASIHI KITA (Yohanes 3 : 16)*

Pengamanan lansung di kendalikan Kapolsek Balerejo
AKP J. NUGROHO. SH,.MH.dan srbagai padal Wakapolsek Balerejo IPTU SUPRADIONO. SH.
Dan kuat anggota yang mengamankan baik pam tub dan pam terbuka Anggota Polsek Balerejo berjumlah 17 Personil Intelkam Polres Madiun satu( 1) Pers. Sat Sabhara Res Madiun : 4 Pers.
Dan  Anggota Koramil :satu (1 0)Pers.
6. Pam Pemuda Gereja : 4 orang.Sebelum pelaksanaan kegiatan Ibadah Perayaan Natal tahun 2018 di Gereja Panthekosta Di Indonesia (GPDI) Desa Gading tersebut, Personil Polsek Balerejo bersama dengan Pemuda Gereja melaksanakan sterilisasi dan pengamanan di dalam Gereja dan sekitarnya.

Polsek Balerejo melaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup serta melaksanakan berkoordinasi dengan panitia kegiatan guna kelancaran kegiatan Perayaan Natal Tahun 2018 guna ciptakan situasi kegiatan yang aman dan kondusif.

Giat selama berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.(blo)