Kapolsek Dagangan Laksanakan Silaturahmi Kepada Tokoh Agama

127

Polres Madiun – Hidup berdampingan antar umat beragama memang sangatlah dijunjung tinggi di Kabupaten Madiun, tak heran Kota yang terkenal dengan julukan kota pecel ini juga kerap kali disebut sebagai “Kota Kharismatik” karena keramahan dari penduduknya.

Hal tersebut juga tidak lepas dari peran serta Kepolisian Resort Madiun dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada para tokoh agama. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Dagangan AKP Muh Isnaini Ujianto SH yang sedang melaksanakan silaturahmi kepada Kyai Mabrur, Sekretatis NU kab. Madiun yang bertempat tinggal Di Kec. Dagangan Kab. Madiun.

Dalam kesempatan silaturahmi ini, Kapolsek menitipkan pesan agar para tokoh agama dapat menjadi role mode bagi warganya dan juga dapat menjadi penyaring dalam setiap informasi yang masih simpang siur. Diharapkan dengan kegiatan ini, setiap elemen masyarakat mampu bersama-sama menjaga stabilitas wilayah hukum Polsek Dagangan.