Pastikan Natal Aman, Kapolres Madiun Kunjungi Gereja GBI Rock Mejayan

472

Polres Madiun- Kepala Kepolisian Resort Madiun AKBP Ruruh Wicaksono SIK SH MH bersama Pamatwil AKBP Rosa TS mengunjungi Gereja GBI Rock Mejayan guna mengecek berlangsungnya ibadah. Kapolres menegaskan pelaksanaan Natal secara umum di Kabupaten Madiun berjalan lancar dan aman.

“Sampai dengan jam ini, kami belum mendapatkan laporan tentang adanya insiden-insiden berkaitan dengan perayaan ibadah Natal, baik yang sudah berlangsung dua minggu, tiga minggu sebelumnya, ada misa-misa yang dilakukan, semua berjalan aman dan lancar,” ucap AKBP Ruruh kepada wartawan saat mengunjungi Gereja GBI Rock Mejayan, Selasa (25/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Madiun juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal dan tahun baru 2019 kepada umat kristiani jemaat GBI Rock Mejayan. Selain itu Kapolres juga memberikan himbauan kamtibmas kepada jemaat umat kristiani.

“Kita di Gereja GBI Rock Mejayan ini bertemu para jemaat, ada AKBP Rosa  juga hadir di sini, dan selain itu juga, untuk memberikan jaminan bahwa negara dan pemerintah menjamin setiap warga negara untuk menjalankan ibadah dan kepercayaan, menurut agamanya masing-masing atau kepercayaan masing-masing,” tandas Kapolres.