Peran Bhabinkamtibmas dalam Harkamtibmas Jelang Pemilu 2019

142

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Polsek Pilangkenceng Aiptu Masrokan melakukan Sambang Kades dan Perangkat desa di balai desa Muneng,  Kecamatan Pilangkenceng, Selasa (25/12/2018).

Bhabinkamtibmas Aiptu Masrokan melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan dengan Kades dan Perangkat desa Muneng dengan berkomunikasi aktif bersama warga.

Selama giat tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas kepada perangkat untuk disampaikan warga, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan desa dan rumah.

Tak lupa Bhabinkamtibmas mengajak Perangkat dan warga Muneng untuk bersama-sama mensukseskan pemilu legislatif dan pilpres tahun 2019 dengan aman, damai dan sejuk

“Sebentar lagi  Pemilu 2019 akan diselenggarakan, kita (Polri) menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskannya dengan menjaga Kamtibmas di tempat tinggalnya” jelas Aiptu Masrokan.

Ditempat yang berbeda Kapolsek Pilangkenceng Akp Sumantri, SH saat di konfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas nya.

“Kita memang mengedepan Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif terutama menghadapi Pemilu 2019, karena Bhabinkamtibmas bersentuhan langsung dengan masyarakat di wilayah binaannya”, Ungkap Kapolsek Pilangkenceng tersebut.