Polsek Wonoasri Tingkatkan Patroli Strong Point

138

Polres Madiun – Kepolisian  Sektor Wonoasri melakukan Strong point di titik tempat rawan. Selasa ( 25/12/18). Pukul 12.00 Wib Sebelum melaksanakan Patroli Mobile/strong point Polsek Wonoasri, Bripka Andik P dan Bripka Rizky Eka S

Kegiatan yang dilakukan kepolisian sektor Wonoasri adalah untuk menjaga dan memelihara keamanan di wilayah Kecamatan Wonoasri dengan melaksanakan patroli strong point dengan sasaran 3C ( curanmor, curat, curas).

Menurut Kapolsek Wonoasri Akp Muslich Bawani sasaran dari operasi cipta kondisi ini adalah segala bentuk pelanggaran hukum baik Senpi Sajam narkoba dan pelanggaran lainnya. Dan lokasi untuk strong point ini  adalah dititik tikit yang dianggap rawan Dan saat melakukan patroli mobil berhenti di titik titik strong point seperti di depan Gedung DPRD Kab Madiun dan kantor Per Bank an.

Anggota diminta agar serius cermat dan senantiasa waspada dalam pelaksanaan operasi cipta kondisi dan selalu dikedepankan sikap Santun dan hormat terhadap masyarakat, pungkas Kapolsek.

Dengan kegiatan patroli strong point tersebut diharapkan dapat menciptakan kondisi wilayah hukum Polsek Wonoasri menjadi aman dan kondusif.