Waka Polsek Saradan Terjun Langsung Amankan Perayaan Natal

154

Polres Madiun – Waka Polsek Saradan Polres Madiun Iptu Lasno, S.H. terjun langusng dalam pengamanan perayaan hari Natal di Gereja Santa Vincensius Desa Bandungan kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Selasa (25/12/2018) sore.

“Jamaat Gereja Santa Vincensius Desa Bandungan merayakan perayaan hari Natal pada hari ini, dengan diikuti oleh ratusan jamaatnya. Dalam perayaan Natal di Gereja Santa Vincensius Desa Bandungan.

Atas pengamanan yang dilakukan oleh Waka Polsek Saradan bersama anggota, Pendeta Gereja Santa Vincensius Desa Bandungan mengucapkan banyak terima kasih atas pengamanan yang dilakukan. Pendeta Gereja Santa Vincensius menuturkan, dengan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Saradan bersama anggota Koramil Saradan perayaan natal menjadi lebih tenang dan nyaman.

“Saya merasa sangat aman karena sudah di jaga oleh anggota Kepolisian, jamaah saya pun dalam menjalankan ibadah juga terlihat khusuk,” kata Pendeta Gereja Santa Vincensius.

Bahwa kegiatan ibadah Misa natal merupakan hari besar umat Katholik yang selalu diperingati setiap tahunnya. Polsek saradan telah melaksanakan pengaman baik secara terbuka dan tertutup serta sterilisasi gereja sebelum kegiatan dimulai guna antisipasi gangguan Kamtipmas selama kegiatan ibadah berlangsung hingga selesai. Giat selesai berlangsung dengan aman kondusif. (srd)