Sambangi Posko Kendali Pencegahan Covid-19 Bhabinkamtibmas Aiptu Sarwono Beri Pesan Kamtibmas

0
17

Polres Madiun – Polsek Mejayan, Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab yang banyak. Ujung tombak Kepolisian di wilayah ini harus bisa menjadi Pak Polisi yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Desa binaan dengan allout.

Pada hari ini Selasa tanggal 26 Bulan Mei tahun 2020 pukul 10.00 Wib melaksanakan Sambang Desa dengan menjumpai petugas Pos Covid19 Desa Blabakan yang bertugas menjaga Pos Covid19  di kantor Desa Blabakan agar waspada dengan adanya orang luar yang masuk desa dan dimintai identitas guna mengantisipasi terjadinya 3C di musim pagebluk seperti saat ini dan juga menghimbau agar petugas jaga tetap menggunakan masker,  cuci tangan sesering mungkin dan tetap jaga jarak dengan lawan bicara guna mencegah penularan virus Corona.

Tak Lupa Bhabinkamtibmas Aiptu Blabakan menghimbau meningkatan keamanan lingkungan, laksanakan patroli/ronda pada saat jam rawan dan selalu menggunakan masker apabila melaksanakan jaga pos kampling. Selalu waspada terhadap tamu yang masuk atau pendatang dari luar kota / luar daerah agar didata dan dilaporkan kepada Ketua RT untuk diteruskan ke Posko Covid-19. Kegiatan tersebut untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 (Corona).(N)