Aipda Nanang P Memberikan Binluh dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

70

Polres Madiun – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan perangkat desa dan warganya. Selasa (25/6/19)

Bhabinkamtibmas Desa Kertobayon Polsek Geger Polres Madiun Aipda Nanang P melaksanakan sambang desa dan dialogis dengan warga desa binaannya.

Dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

“Bahwa peran serta dari warga masyarakat dapat diwujudkan dengan adanya kepedulian terhadap lingkungan masing masing karena dengan adanya kepedulian terhadap lingkungan maka akan dapat tercipta suatu keharmonis didalam hidup bermasyarakat, dan dengan adanya hubungan yang harmonis diantara sesama warga maka akan timbul rasa saling memiliki diantara satu dengan yang lainnya dan pada akhirnya antara satu dengan yang lain akan bisa saling menjaga, sehingga lingkungan yang aman dan nyaman akan dapat tercipta”jelas Aipda Nanang P.

“Kami minta kepada seluruh warga untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan apabila ada sesuatu hal ataupun ada gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun bisa langsung melapor ke Polsek Geger Polres Madiun supaya dapat diantisipasi sejak dini,” pungkas Aipda Nanang P. (Dm-Ggr)