BRIPKA FATHUL HUDA BABHINKATIBMAS DESA GARON DAN DI BANTU BABIN SOGO AIPTU HARTONO BARIKAN PENGAMANAN PEMBAGIAN SERTIFIKAT TANAH SEBANYAK 361 DARI BPN M

132

tribratanews-polresmadiun.com,Polres Madiun – Polsek Balerejo Setelah menunggu proses akhirnya sertifikat tanah warga desa Garon dibagikan kepada warga yang telah lama menunggu, untuk menjaga gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Balerejo Bripka Fathul huda dan di banto Bhabinkamtibmas Desa Sogo Aiptu Hartono Polres Madiun Polda Jawa Timur selaku Bhabinkamtibmas desa Garon selain menghadiri juga memberi pengamanan penyerahan Sertifikat. Rabu (26/06/2019)

Program Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) yang jadi program presiden RI Ir. Joko Widodo dapat dirasakan oleh warga masyarakat yaitu mengurus sertifikat dengan cara yang sangat mudah. Program PTSL adalah mengganti program yang dulu disebut Program Prona, kalau prona masyarakat mengajukan ke desa baru diukur BPN kalau PTSL BPN mengukur tanah semua yang ada didesa baru desa mengajukan penerbitan sertifikat.

Dengan banyaknya masyarakat yang ingin segera menerima sertifikat dengan biaya yang mudah dan murah banyak warga yang rela menunggu berjam-jam menunggu panggilan untuk menerima Sertifikat.

Agar terhindar dari gangguan kamtibmas terutama copet dan gesekan warga yang akan mengantri mendapatkan urutan pertama Bhabinkamtibmas Desa Garon Bripka Fathul huda melaksanakan Pengamanan dan ikut mengatur para warga untuk mengantri.

Bripka Fathul huda Bhabinkamtibmas memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat desa Garon dan tak lupa memberi pesan-pesan kamtibmas seputaran hasil putusan pilpres tingkat Mahkama Konstitusi yang akan di putuskan hari Kamis Tgl 27-06-2019
berpesan kepada warga agar selalu menjaga kekompakan hindari Hate speech dan berita hoax untuk menjaga keutuhan NKRI.(hms blo)