Giat Apel Pagi Personil Polsek Wonoasri Polres Madiun dan Menerima Arahan

147

Polres Madiun – Sebagai kewajiban seorang anggota polri sebelum melaksanakan suatu kegiatan adalah dengan mengikuti pelaksanaan apel ,disamping  untuk mengecek kesiapan angggota ,juga untuk menerima arahan dari pimpinan serta untuk menjaga kekompakan dalam  tugas pelayanan kepada masyarakat.

Seperti kegiatan apel pagi yang dilaksanakan dihalaman Mapolsek Wonoasri yang diikuti oleh anggota Polsek Wonoasri Polres Madiun, Rabu (26/06) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan apel  dipimpin  oleh Wakapolsek Wonoasri Iptu Eko Harianto, SH. yang menyampaikan tentang perkembangan situasi Kamtibmas wilkum Polsek Wonoasri secara umum dalam keadaan aman hal itu terwujud berkat kerjasama personil Polsek Wonoasri, dan selanjutnya diharapkan untuk tetap meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat terutama saat Penampilan Pagi, dan kegiatan kegiatan lainya.

“Apa yang menjadi penekan pimpinan agar menjadi atensi dan selesai apel ini lanjutkan  tugas dan kewajiban dalam pelayanan keamanan  kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif”, ujar Wakapolsek

Diakhir pelaksanaan Apel paginya Wakapolsek Wonoasri tak lupa memberikan motifasi kepada anggota, untuk tetap sangat dan iklas dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Wonoasri.