Provost Polres Madiun Melaksanakan Pemeriksaan Kelengkapan

314

Polres Madiun – Dalam rangka menegakkan disiplin dan menekan pelanggaran anggota Polri/PNS, Provost Polres Madiun melaksanakan pemeriksaan rutin, pemeriksaan meliputi kelengkapan perorangan dan tes urine personil baik Polri dan PNS Polsek Geger. Selasa (25/6/2019)

Kegiatan yang dilakukan pemeriksaan Provost Polres Madiun dan disaksikan Kapolsek Geger AKP Sugeng, S.T., S.H. dan Waka Polsek Iptu Karman karena dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi. Pemeriksaan yang dipimpin Aipda Ikhsan bersama 3 personil Provost Polres Madiun, yang meliputi kelengkapan administrasi; KTA, KTP, SIM dan STNK bagi ranmor, serta penggunaan tanda “Kewenangan” yang dipakai oleh anggota Polri.

Dilaksanakan kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan serta pengawasan dari fungsi Provost terhadap seluruh personel dalam jajaran Polres Madiun untuk mencegah penggunaan atribut dinas oleh Porsonel Polri maupun PNS Polri terhadap aturan dan ketentuan yang berlaku di lingkungan Polri, kegiatan berlangsung lancar dan aman, jelasnya Kapolsek Geger AKP Sugeng, S.T., S.H., (Dm-Ggr)