Wujud Kepedulian, Kapolres Madiun Jenguk Anggota yang Sakit

176

Polres Madiun –  Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, hal itu ditunjukkan oleh seorang pimpinan. Ditengah kesibukannya, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H.,M.H didampingi para pejabat utama Polres Madiun melaksanakan Anjangsana menjenguk anggota yang saat ini sakit. Rabu (26/06)

Anggota yang sakit itu ialah anggota Polsek Dolopo Brigadir Erwin. Dengan adanya dukungan moril dari Kapolres Madiun kepada personel, hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Selalu dijaga kesehatannya, rutin kontrol ke dokter, Menjaga pola makan dan minum, untuk selalu tetap semangat,“ tutur AKBP Ruruh saat memberikan dukungan moril kepada anggotanya yang sedang sakit.

Saat ditemui oleh tim redaksi, Kapolres Madiun berharap anggotanya segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya.

“Kami semua anggota dari Polres Madiun mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” tandasnya. (skr)