Bertemu Dengan Korban, Para Pelaku Curat ini Minta Maaf saat Konferensi Pers

417

Polres Madiun – Kembali berhasil meringkus tersangka tindak kejahatan di wilayah hukum Kabupaten Madiun, Polres Madiun menggelar Konferensi Pers yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. di Tribun Polres Madiun, Senin (26/11).

Didepan awak media Kapolres Madiun AKBP Ruruh didampingi oleh Wakapolres Madiun Kompol Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K., Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Logos Bintoro, dan Kasubag Humas Polres Madiun AKP Martinus Tjanu menjelaskan setidaknya telah berhasil mengamankan dua orang tersangka pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) beserta barang bukti.

“Dengan inisial MN (30), SM (52) kedua tersangka tersebut melakukan pencurian dengan pemberatan berupa 1 (satu) unit Pick up Suzuki T100 warna Biru dan 1 (satu) unit Pick Up Mitshubishi L300 Bensin warna coklat”, terang AKBP Ruruh.

Saat ditemukan dengan korban, pelaku dengan inisial MN dan SN sambil terbata – bata mengucapkan permintaan maaf kepada korban. Mereka mengakui perbuatannya dan berjanji tak akan kembali mengulangi perbuatannya.

Sambil menunjukkan barang bukti, Kapolres Madiun menjelaskan tersangka MN dan SM dijerat pasal Pasal 363 ayat (1) ke 3e, 4e, KUHP dengan hukuman penjara selama-lamanya tujuh tahun. (wp)