Bhabinkamtibmas Sambangi Kepala Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas

143

Polres Madiun – Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang selalu aktif hadir di tengah-tengah masyarakat haruslah bersifat humanis dan ramah kepada setiap warga di desa binaannya. Rabu (26/12/2018) pagi.

Seperti hal tersebut juga melekat dalam diri Aiptu Sujono, S.H. selaku Bhabinkamtibmas Desa Bener Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun bersama Ipda Sutrisno dan Aiptu Marem Nurhadi  mendatangi rumah Kepala Desa guna memperkuat dan menjalin hubungan silaturahmi serta dialogis Kamtibmas.

Dalam kesempatan ini Aiptu Sujono, S.H. dengan humanisnya dengan menyerahkan sebuah Kalender baru tahun 2019, dan menitipkan pesan – pesan Kamtibmas kepada bapak Sukimin Kades Bener kepada warga masyarakat Desa Bener untuk terus membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Kami mengajak Kepala Desa, Perangkat desa, toga, tomas dan warga masyarakat desa Watuagung untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, karena potensi gangguan kamtibmas bisa datang kapan saja dan dimana saja,”ujar Aiptu Sujono, S.H.

Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H. mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga Desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.(srd)