Ka Spk Bersama Tiga Anggota Melaksanakan Sholat Maghrib Berjamaah Di Masjid Baitul Makmur

150

Polres Madiun – Kepolisian Sektor Wonoasri, Rabu tanggal, 26 Desember 2018, pukul : 18.35 Wib, Ka Spk Bersama Tiga Anggota melaksanakan Sholat Maghrib Berjamaah di Masjid Baitul Makmur Desa Sidomulyo bersama tokoh Agama dan Warga Desa Sidomulyo Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun.

Dengan mengunjungi Masjid dan melakukan dan mengikuti Sholat Berjamaah dalam waktu tertentu, menjadi kegiatan rutin bagi seluruh Personel Polres Madiun , Khususnya bagi personel Polsek Wonoasri.

Karena Hal Ini merupakan cara dari polsek Wonoasri dalam merekatkan tali silaturahmi dengan warga masyarakat maupun dengan tokoh agama sekaligus untuk menciptakan rasa aman bagi Iman maupun jamaah yang mengikuti Sholat berjamaah.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono , S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Wonoasri Akp Muslich Bawani mengatakan, “berkunjung Masjid maupun Mushola untuk melaksanakan Sholat lima waktu sangat bagus untuk diamalkan dan sekaligus bisa mengajak warga yang lain untuk ikut bersama-sama melakukan sholat berjamaah.