Polisi Mendampingi Penurunan Alat Peraga Kampanye di Wil Kec Pilangkenceng

166

Polres Madiun –  Rabu (26/12/2018)  Polsek Pilangkenceng melakukan pendampingan kegiatan penurunan APK (alat peraga kampanye) di wilayah Kecamatan Pilangkenceng yang selama ini telah dipasang oleh masing masing Caleg dan Team kemenangan Pilres 2019 kabupaten Madiun.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Ketua Panwascam Pilangkenceng beserta anggota, anggota PPK (panitia pemilihan kecamatan), PPL (panitia pemilihan lapangan), Kasi trantib Kecamatan Pilangkenceng, anggota Koramil Pilangkenceng dan anggota Polsek Pilangkenceng. Situsi saat di lakukan penurunan APK (alat peraga kampanye) aman tidak ada Penolakan dari masyarakat sekitar, maupun oknum-oknum tertentu.

Penurunan APK (alat peraga kamapanye) bertujuan untuk menertibkan pelaksanan Pileg dan Pilpres 2019 kabupaten Madiun, dikarena panitia pemilihan sudah memberikan waktu khusus untuk para Caleg  berkampanye atau menyampaikan visi dan misi kepada masyarkat serta menyerukan program-program unggulannya.

Dengan kegiatan tersebut masyarakat akan lebih antusias dan merasa aman dalam mengikuti pesta Rakyat yang sebentar lagi akan dilaksanakan, karena semua instansi yang terkait turun langsung untuk ikut mengsukseskan pesta demokrasi yang diselenggarakan setiap 5 (liam) tahun sekali.

“Masyarakat sekarang harus lebih pintar dan cerdas dalam memilih siapa nantinya yang akan menjadi wakil rakyat dan pemimpin mereka, sehingga daerahnya bisa berkembang dan masyarakatnya makmur,” tutur Kapolsek Pilangkenceng Akp Sumantri, S.H.,