Polres Madiun-Bertempat di ruang rapat Camat Kecamatan Gemarang dilaksanakan Rakor Lintas Sektor Kecamatan Gemarang pada Rabu, 26 Desember 2018 pukul 09.00 wib. Hadir diantaranya dari Camat Gemarang, Kapolsek Gemarang, Danramil 0803/06 ,Dinas / Instansi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Kepala Desa seKecamatan Gemarang.

Dalam sambutannya pada rapat koordinasi kali ini Purnomo, S. Sos selaku Camat Gemarang menyampaikan bahwa inti dari rakor linsek adalah pembahasan tentang keberhasilan kontingen Porkab Kecamatan Gemarang yang meraih juara umum ke 2 seKab. Madiun.

Selanjutnya sambutan dari Kapolsek Gemarang yang menyampaikan usulan bahwa para atlit yang membawa nama baik Kec. Gemarang sebaiknya di berikan Reward oleh Camat Gemarang sebagai tanda terima kasih.
Dari undangan yang hadir pada acara rakor Linsek sangat setuju dan mendukung usulan dari Kapolsek Gemarang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gemarang Iptu Miftakhudin, SH juga memberikan masukan untuk mengaktifkan kembali Siskamling. Siskamling harus ditingkatkan di seluruh desa, bahkan di tingkat RT, “harus punya pos pengamanan agar masyarakat bisa membantu dengan menjaga sendiri tempat tinggal dilingkungannya,”tandasnya. (hcl)